Tabrakan Mobil dan Sepeda Motor Dekat Polsek PLT Kotabaru, Sopir menghilang ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 Januari 2022

    Tabrakan Mobil dan Sepeda Motor Dekat Polsek PLT Kotabaru, Sopir menghilang ?

    Selama 2 hari berturut turut kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) terjadi di kawasan Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru.

    Laka lantas kali ini terjadi lagi di jalan raya Tanjung Serdang Km 36, tepatnya di tikungan Mapolsek Pulau Laut Tengah, Kamis (27/01/22) sekira jam 10.45 WITa.

    Pengendara sepeda motor Yamaha Mio (berboncengan) warga Desa Semayap Dusun Purwosari Kotabaru dengan Nopol DA 6836 GAH menuju arah Kotabaru sementara dari arah berlawanan meluncur mobil minibus, Toyota Avanza dengan Nopol DA 1016 WN.

    Tepat di tikungan Mapolsek Pulau Laut Tengah keduanya mengalami lakalantas.

    Pengendara sepeda motor bersama rekan yang dibonceng mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Pengeran Jaya Sumitra Kotabaru untuk proses pengobatan.

    Sementara Supir Toyota Avanza belum sempat diketahui namanya, melarikan diri saat anggota Polsek Pulau Laut Tengah sibuk mengevakuasi pengendara sepeda motor agar segera bisa dilakukan penanganan medis.

    Barang bukti (BB) berupa sepeda motor saat ini dibawa ke Polres Kotabaru sedangkan mobil Toyota Avanza DA 1016 WN diamankan di Mapolsek Pulau Laut Tengah untuk proses hukum lebih lanjut. (RNS)




    Penulis : Ronal Sitompul

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...