Sejumlah Menteri Hadiri HIPMI-APKASI Indonesia Economic Outlook 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 Januari 2022

    Sejumlah Menteri Hadiri HIPMI-APKASI Indonesia Economic Outlook 2022

    Sejumlah Narasumber hadir di HIPMI-APKASI Indonesia Outlook 2022 yang akan mengisi sebagai keynote speaker, yang dilaksanakan di Finacial Hall CIMB Niaga, Jakarta, Selasa (25/01/22).

    HIPMI-APKASI Indonesia Economic Outlook 2022 akan menghadirkan 6 sesi diskusi dengan subtema-subtema yang vital bagi perekonomian Indonesia yang dibahas oleh para Narasumber yang kompeten baik dari kalangan pemerintahan, ekonom serta pelaku usaha. 

    Dengan terselenggaranya acara ini; diharapkan tidak hanya dapat mengidentifikasi masalah dan tantangan pada pemulihan ekonomi nasional, melainkan juga menghasilkan gagasan yang konkret dan solutif sehingga dapat menjadi kontribusi nyata bagi bangsa dan negara.

    Hadir sejumlah Menteri diantaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia, Menteri Komunikasi dan Informatika, Jhonny Gerald Plate, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

    Sudah pasti hadir Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming, Ketua Umum APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid, Ketua Bidang Perbankan dan Keuangan BPP HIPMI, Anggawira, Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara, Kepala Kebijakan Ekonomi Moneter Bank Indonesia, Solikin M. Juhro, Rektor Universitas Indonesia/Ekonom Senior, Ari Kuncoro, Deputi Komisioner OJK Institute dan Keuangan Digital, Imansyah, Chief Economist of Permata Bank, Josua Pardede, Direktur Aplikasi dan Informatika Kemenkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan, Komisaris Infradigital Nusantara/Ekonom, Fithra Faisal, Vice President Marketing Brick Indonesia, Wilson Santoso, Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM, Nurul Ichwan, Rektor Universitas Trilogi, Prof. Mudrajad Kuncoro, Chief of Indonesia Economic Outlook HIPMI, Muliandy Nasution, Senior Vice President Strategic Project, Wagely Chandra Kusuma, serta Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani. (Rel/Red)




      Penulis : Imi Surya Putra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...