Rilis | PT AJE Serahkan Bangunan TPA ke Warga Desa Mekar Jaya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 17 Januari 2022

    Rilis | PT AJE Serahkan Bangunan TPA ke Warga Desa Mekar Jaya

    PT Angsana Jaya Energi (AJE) dan Kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) kembali menyerahkan banggunan Tempat Pendidikan Al-Quran (TPA) kepada masyarakat Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana Tanah Bumbu, diterima langsung oleh Kepala Desa Mekar Jaya, Joko WS yang disaksikan oleh Muspika dan Tokoh Masyarakat Desa setempat. 

    "TPA tersebut merupakan program PPM atau CSR PT AJE dan BUMA Tahun Anggaran 2021," terang Dimas seorang Perwakilan Manajemen PT AJE yang didampingi Mohammad Falahi dari Perwakilan PT BUMA.

    Dimas menyampaikan, prosesi penyerahannya bangunan TPA yang diberikan kepada Desa Mekar Jaya sudah resmi diserahterimakan.

    "Kami berharap banggunan TPA ini bisa bermanfaat dan berdampak positif pada lingkungan sekitar. TPA tersebut merupakan permintaan dan kebutuhan masyarakat desa setempat," ungkap Dimas.

    Kemudian dijelaskannya, Desa Mekar Jaya merupakan satu diantara desa yang masuk dalam ring tambang yang selama ini menjadi aktivitas PT AJE dan PT BUMA.

    Terpisah, Camat Angsana, Liana Hamita mengatakan rasa terimakasih kepada PT AJE dan PT BUMA atas sumbangsihnya selama ini kepada masyarakat desa sekitar yang masuk dalam wilayah Kecamatan Angsana.

    Ia berharap simbiosis mutualisme ini tidak putus sampai disini saja. Berharap pula ke depan lebih bersinergis lagi antara Perusahaan, Muspika, Perangkat Desa dan masyarakat sekitar tambang, terlebih menyongsong Tanah Bumbu menuju Kota Serambi Madinah. (Rel)




      Editor : Imi Surya Putra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...