Puluhan Personel Polres Tanah Bumbu Naik Pangkat di Hari Pertama 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 01 Januari 2022

    Puluhan Personel Polres Tanah Bumbu Naik Pangkat di Hari Pertama 2022

    Sejumlah Personel Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel mendapatkan kenaikan pangkat, berdasarkan ST Nomor : ST/85/XII/HUM.3.3/2021 tertanggal 31 Desember 2021. Untuk itu dilaksanakan upacara yang dipimpin Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, SH, SIK, ST, bertempat di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Sabtu (01/01/22).

    Adapun yang mendapatkan kenaikan pangkat antara lain tersebut di bawah ini.

    - Dari Pangkat AKP ke Kompol; (1) Sigit Chahyono, SE, Kabagren, dan (2) H. Suparman, Kabag Log.

    - Dari Iptu ke AKP; (1) Abdul Halim, SE, Kapolsek Sungai Loban, (2) Fransisca Dwi Astuti Dewi, Kasubbagpers Bag SDM, (3) Harapan Pardede, Kasiwas, (4) Jamprong Muriaji, Kasubbagfaskon Bag Log, (5) Saryanto, Kasubbagrenprogar Bagren, (6) Wahyudi, S.Sos, Kasat Reskrim, dan (7) Giarno, Kaurident Satreskrim.

    - Dari Ipda ke Iptu; (1) Adi Warsito, Wakapolsek Sungai Loban, (2) Aanang Setyawan, SH, Kapolsek Kuranji, (3) Dani, Kanit Binmas Polsek Simpang Empat, (4) Eddy Adi Siswanto, Kasat Tahti, (5) H. Muhammad Aini, Pa Satbinmas, (6) Ruslan, Kanit Samapta Polsek Angsana, (7) Sugeng Joko Siswanto, SP, Kapolsek Karang Bintang, dan (8) Taufik Rahman, Kaurbinopsnal Sat Samapta.

    - Dari Aipda ke Aiptu; (1) H. Dedy Hermanto, SE, Ba Polsek Satui, (2) Dedi Surakhmad, SH, Ba Polsek Angsana, (3) Krismanto, Ba Polsek Satui, dan (4) Busman, Ba Sat Reskrim.

    - Dari Bripka ke Aipda; sebanyak 18 orang. Dari Brigadir ke Bripka sebanyak 4 orang, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 6 orang, dari Bripda ke Briptu sebanyak 6 orang, dan dari Pangkat Pengatur (PNS) ke Pengatur Tingkat I sebanyak 9 orang. (ilham)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...