Presiden RI Hadiri Pengukuhan PBNU di Balikpapan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 31 Januari 2022

    Presiden RI Hadiri Pengukuhan PBNU di Balikpapan


    NU telah berkontribusi menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang bersatu dalam keberagaman dan menjadi rujukan bagi bangsa-bangsa lain. NU juga telah terus-menerus mendorong moderasi beragama, bertoleransi, dan kebangsaan. NU dapat menunjukkan wajah Islam dan wajah Indonesia yang teduh dan ramah di mata dunia, serta menunjukkan agama dan budaya yang bersanding saling memperkaya satu sama lain. 

    Hal itu seperti disampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo pada kesempatan menghadiri pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), yang dilaksanakan di Sport and Convention Center Balikpapan Kaltim, Senin (31/01/22). 

    "Saya menyampaikan selamat kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama masa khidmat tahun 2022-2027 di bawah kepemimpinan Rais Aam Bapak K.H. Miftachul Akhyar dan Ketua Umum Bapak K.H. Yahya Cholil Staquf yang dikukuhkan hari ini di Balikpapan, Kalimantan Timur," kata Presiden melalui akun media sosialnya. 

    Diantara Anggota PBNU yang turut dikukuhkan hari ini termasuk Mardani H. Maming yang menjabat sebagai Bendahara Umum, yang juga merupakan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI). Mardani H. Maming ini adalah Mantan Bupati Tanah Bumbu Kalsel 2 periode, dan merupakan putra daerah Tanah Bumbu. (Red)




      Editor : Imi Surya Putra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...