Polres Tanah Bumbu Laksanakan Upacara Drill Fungsi Polri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 10 Januari 2022

    Polres Tanah Bumbu Laksanakan Upacara Drill Fungsi Polri

    Polres Tanah Bumbu melaksanakan upacara pembukaan Drill Fungsi Teknis Kepolisian Tahun Anggaran 2022 kepada Bintara Remaja Angkatan Ke 46 Polda Kalsel di lingkungan Polres Tanah Bumbu, Senin (10/01/22). 

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK, sebagai Perwira Upacara, AKP H. Opa Atim Wibawa, S.Sos, dan sebagai Komandan Upacara, Ipda Sidiq Martujet, S.Sos

    Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Perwira, para Brigadir dan ASN di lingkup Polres Tanah Bumbu. 

    Adapun amanat dari Kapolres Tanah Bumbu antara lain; Drill fungsi teknis kepolisian T.A 2022 dilaksanakan dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan integritas anggota Polri pengemban Fungsi Kepolisian dalam melaksanakan tugas freemtif dan preventif gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang mahir, terpuji, patuh hukum dan unggul di masing-masing tingkat kesatuan Kepolisian.

    Adapun penekanan dari Kapolres yang perlu dilaksanakan; (a) Seluruh peserta, ikuti pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan selama mengikuti drill fungsi teknis Kepolisian T.A 2022 sebaik-baiknya kurang lebih 12 hari ke depan, (b) Jaga soliditas dan kebersamaan serta keperdulian sesama peserta, mengingat proses pendidikan dan latihan memerlukan kerjasama yang baik untuk kelancaran pelaksanaan, (c) Ikuti semua kegiatan dengan semangat dan ikhlas sehingga mendapatkan manfaat yang optimal, (d) Selama mengikuti drill Fungsi teknis Kepolisian T.A 2022 harus patuh terhadap semua ketentuan yang diberikan oleh penyaji maupun mentor, dan (e) Laksanakan protokol kesehatan dengan sebaik mungkin, karena pandemi Covid-19 khususnya varian omikron masih belum berakhir. (Rel/Red)
     



      Editor : Imi Surya Putra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...