Plt Kakanwil Kemenkum HAM Kalsel Tinjau Bangunan Lapas Kelas III Batulicin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 15 Januari 2022

    Plt Kakanwil Kemenkum HAM Kalsel Tinjau Bangunan Lapas Kelas III Batulicin

    Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel, Heni Susilo Wardoyo didampingi Kalapas Kotabaru, Yosef Yambise berserta rombongan diantaranya Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Pejabat Administrator dan Pengawas Kantor Wilayah dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, dan Kepala Bapas Kelas II Batulicin, mengunjungi Tanah Bumbu sekaligus meninjau pembangunan Lapas Kelas III Batulicin, Sabtu (15/01/22).

    Lapas Kelas III Batulicin diharapkan beroperasi secepatnya guna menjadi penanggulangan permasalahan over kapasitas di Lapas Kelas IIA Kotabaru. 

    Heni Susilo Wardoyo mengapresiasi Bupati Tanah Bumbu atas bantuan hibah Pemkab berupa gedung bangunan blok dan Sarpras pendukung serta rencana pembangunan rumah dinas bagi para Pegawai Lapas. 

    Saya juga mengucapkan terimakasih sebelumnya atas dukungan yang diberikan oleh DPRD Tanah Bumbu terkait pembangunan Lapas Kelas III Batulicin. Apa yang disampaikan ketua DPRD Tanah Bumbu akan dikoordinasikan bersama pimpinan pusat agar segera bisa diresmikan pengoperasian Lapas. Ini juga sebagai upaya untuk penanggulangan over kapasitas di Lapas Kelas IIA Kotabaru, ” ungkap Heni. (AA)



     

      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...