Pisah Sambut Danlanal Kotabaru/Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 26 Januari 2022

    Pisah Sambut Danlanal Kotabaru/Tanah Bumbu

    Ramah tamah dalam rangka pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru sekaligus Tanah Bumbu, Letkol Laut (P) Sadarianto, ST, M.Han dengan Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE, bertempat di kediaman Bupati Kotabaru, Selasa (26/01/22).

    Hadir tentu saja tuan rumah  Bupati Kotabaru, Said Jafar, Wakil Bupati, Andi Rudi Latif, Ketua DPRD, Syairi Muklis, Unsur Muspida, SKPD dan tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru mengatakan acara pisah sambut ini sebagai ungkapan silaturahmi diantara sesama. Atas nama Pemkab Kotabaru, Bupati mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, berharap Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, taufik hidayahnya dan berharap lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru.
    Ia juga berharap jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dengan yang terdahulu dapat terus berlanjut, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban dapat mencapai cita-cita pembangunan daerah serta visi dan misi Kabupaten Kotabaru dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik.
    Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kotabaru kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE berserta isteri dan keluarga. (AA)


     

      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...