Pengurus PWRI Kapuas Kalteng Dilantik Besok - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 30 Januari 2022

    Pengurus PWRI Kapuas Kalteng Dilantik Besok

    Persiapan pelantikan dan pengukuhan Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kabupaten Kapuas Kalteng telah maksimal, rencana pelantikan dan pengukuhan akan dilaksanakan Senin (31/01/22).

    "Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan ini insya Allah besok Senin di gedung aula BAPPEDA Jl. Tambun Bungai Kuala Kapuas, dan jam pelaksanaannya dimajukan menjadi jam 07.30 WIB karena berbenturan dengan kegiatan lain," ungkap Ketua Panitia Pelksana, Rakhmat Ariyadi.  

    Sementara itu Manuparyadi dari media Teras 7 yang akan dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Kapuas mengucapkan terimakasih kepada semua yang mendukung kegiatan ini.

    "Saya dan teman-teman yang akan dilantik dan dikukuhkan sebagai Pengurus DPC PWRI di Kabupaten Kapuas ini sangat mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang mendukung dan membantu baik langsung ataupun tidak langsung akan terselenggaranya kegiatan ini, semoga amanah yang kami pegang dan jalankan ini dapat menjadi anugerah untuk kita semua," pungkas Manuparyadi. (Dolok)



    Penulis : Eka Dolok Martimbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...