Pamit ke Para Jurnalis, Danlanal Kotabaru Pindah Tugas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 20 Januari 2022

    Pamit ke Para Jurnalis, Danlanal Kotabaru Pindah Tugas

    Di penghujung tugasnya sebagai komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto, ST, M.Han mengumpulkan puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Saijaan (FJS), Rabu Malam (19/01/22), di satu kafe di Kotabaru, ia berpamitan.

    Pada suasana ramah tamah yang santai, akrab dan penuh nuansa kekeluargaan Sadarianto dalam sambutannya menceritakan bagaimana asal usul berdirinya kafe tempat dimana berkumpul.

    "Beberapa tahun yang lalu saya berdiri disini bersama pendahulu saya, dulu belum ada apa-apa, nah dari situ saya mulai berpikir bagaimana jika bekas Mako Lanal ini di bagian atapnya dijadikan kafe, tempat santai sekaligus rekreasi bagi para awak KRI, para pelaut dan masyarakat sekitar," terangnya.

    Lebih jauh Sadarianto mengungkapkan dirinya sangat bangga bertugas di Bumi Saijaan.

    "Saya sangat bersyukur bisa hadir dan bertugas di Bumi Saijaan ini, jiwa saya sudah menyatu dengan masyarakat Kotabaru, suatu saat saya pasti akan kembali ke Kotabaru," ungkapnya.

    Khusus kepada rekan-rekan media, ia berharap sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara Lanal Kotabaru dengan para Jurnalis bisa terus berjalan, agar bisa terus membantu menyosialisasikan dan mendukung semua program-program pemerintah. 

    "Jikalau di lapangan nantinya ada hal-hal yang terlihat kurang tepat atau belum terpahami dengan baik, kitanya dapat dikonfirmasi atau ditanyakan langsung kepada Forkompinda terkait," terangnya.

    Di tempat yang sama, mewakili para Jurnalis, Ketua FJS Kotabaru, menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Danlanal, 

    "Semoga bapak sukses di tempat yang baru," tuturnya.

    Di penghujung acara Danlanal dan Perwakilan Jurnalis saling bertukar cinderamata (kado) sebagai simbol persahabatan, kenang-kenangan serta pengingat bahwasanya Letkol Laut (P) Sadarianto, ST. M.Han pernah bertugas di Kotabaru. (RNS)




    Penulis : Ronal Sitompul

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...