Muskerwil PKB Kalsel; Persiapan Hadapi Pileg dan Pilkada 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 31 Januari 2022

    Muskerwil PKB Kalsel; Persiapan Hadapi Pileg dan Pilkada 2024

    Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotabaru,  H. Syamsul Alam didampingi Ketua LPP PKB, M.Sastra, Pengurus DPC PKB, Ny. Eny Seswati Murti Hayati, Lukman, Ny. Hairiyah menghadiri acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PKB se Kalimantan Selatan, bertempat di satu Hotel di Banjarmasin, Minggu (30/01/22). 

    Muskerwil PKB dihadiri langsung Ketua DPW PKB Kalsel, dr. Zairullah Azhar, Pengurus DPW PKB, serta Ketua dan Pengurus DPC PKB se Kalsel.

    Pemantapan di internal partai besutan almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini untuk kesiapan
    merealisasikan 2 target; yakni meraih kemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024 mendatang.
    Karena itu DPW PKB Kalsel yang dinakhodai dr. Zairullah Azhar yang juga merupakan Bupati Tanah Bumbu saat ini; melaksanakan Muskerwil setelah rampungnya konsolidasi partai di tingkat kabupaten dan kota se Kalsel.

    Zairullah Azhar mengatakan; melalui kegiatan Muskerwil kali ini memang ada target, yakni meraih kemenangan di Pileg yang akan dilaksanakan bulan Pebruari 2024, kemudian Pilkada pada Nopember 2024.

    Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Ir. H. Syamsul Alam mengatakan, "kita mengikuti acara Muskerwil DPW PKB ini untuk bersilahturahmi, berkoordinasi dan mendengar arahan dari Ketua DPW PKB Kalsel bagaimana persiapan Pileg dan Pilkada ditahun 2024 di masing-masing wilayah agar PKB bisa meraih suara lebih banyak lagi dari pemilihan beberapa tahun lalu." (AA)



      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...