Komitmen Kerja; SKPD Tanah Bumbu Tandatangani Pakta Integritas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 Januari 2022

    Komitmen Kerja; SKPD Tanah Bumbu Tandatangani Pakta Integritas

    “Hari ini kita secara serentak melakukan Penandatanganan Pakta Integritas, menindaklanjuti dari Raker yang telah berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Apa yang sudah menjadi niat maupun program kerja agar supaya dikerjakan dengan benar. Insya Allah ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” kata Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, pada sambutannya usai penutupan Raker SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Sabtu (22/01/22). 

    Usai penutupan Raker, dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas; komitmen kerja ini berdasarkan kesepakatan dari hasil Raker SKPD Tahun 2022 yang diselenggarakan pada 20 hingga 22 Januari 2022 lalu. 

    Pakta Integritas bertujuan untuk mengikat apa yang menjadi pelaksanaan kerja dari hasil Raker yang sudah berjalan selama 3 hari, pembuatan terobosan-terobosan besar melalui ekspose program kerja yang telah disepakati sebagai amanah untuk dilakukan pada Tahun 2022.

    Bupati Tanah Bumbu, H.M Zairullah Azhar merasa bersyukur dan bangga telah dilaksanakannya Raker SKPD dan telah mencapai sebuah hasil nyata untuk di implementasikan.

    Menurut Bupati, pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu Menuju Serambi Madinah, merupakan hasil dari doa semua pihak dibantu dari Tim Percepatan yang tentu sudah punya pengalaman di bidangnya. Ia juga berharap agar SKPD mampu berkerja bersama dan menjalin sinergitas dalam mencapai tujuan dan target kerja. (Rel/Red)




      Editor : Imi Surya Putra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...