Kejar Target 90 Persen Pemkab Kotabaru Terus Vaksinasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 Januari 2022

    Kejar Target 90 Persen Pemkab Kotabaru Terus Vaksinasi

    Lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru baik Anggota TNI, Polri, ASN/PNS dan umum mengunjungi tempat pelaksanaan vaksinasi dosis booster; Pfizer, yang dilaksanakan Dinas Kesehatan berkerjasama dengan intansi lainnya, bertempat di halaman parkir objek wisata Siring Laut Kotabaru, Selasa (25/01/22).

    Kegiatan vaksinasi ini merupakan lanjutan kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya di Makodim 1004/Kotabaru. 
    Ini merupakan vaksin ke 3 bagi warga yang sudah melaksanakan vaksin 1 dan vaksin 2 berjenjang 6 bulan. Selaiin itu untuk warga masyarakat yang ingin divaksin 1 dan 2 juga akan dilayani berupa vaksin Sinovac, AstraZaneca dan Pfizer.

    Selain itu juga Pemkab Kotabaru tetap melanjutkan vaksinasi bagi anak-anak umur 6 hingga 11 tahun yang sementara ini dilaksanakan di sekolah, yang pada hari ini kegiatan vaksinasi anak-anak dilaksanakan di SDN Kotabaru Hulu 1 dan 2.

    "Ulun (saya, Red) ingin sehat selalu dan kuat," ungkap Murid Kelas IV SDN Kotabaru Hulu 1, Aqeela Zahira Auryn tersenyum didampingi ibunya meski ada rasa takut saat disuntik.

    Harapan Pemerintah Daerah agar seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk vaksinasi ini bisa terealisasi semuanya hingga bisa mencapai target 90 persen, dan terlindungi dari Covid-19 dan virus varian baru. (AA)



      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...