Jalan Km 8 Palinget Kapuas Rusak Parah, Tambahi Lagi....... - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 13 Januari 2022

    Jalan Km 8 Palinget Kapuas Rusak Parah, Tambahi Lagi.......

    Jalan Pemuda Km 8 Desa Palinget Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas; rusak parah. Hal ini diketahui saat Kru Media ini akan menuju Kecamatan Dadahup, Rabu (12/01/22) lalu. 

    Kondisi jalan penghubung utama antar beberapa kecamatan dengan ibukota Kabupaten Kapuas ini mengalami kerusakan cukup parah di beberapa titik, tidak jauh dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Handil Palinget dan Kantor Desa Teluk Palinget.

    Kondisi yang ada pada saat itu hujan turun, jalan yang berlubang semakin licin dan berlumpur membuat pengendara yang melintas mengalami kesulitan bahkan tampak pula sejumlah truk yang amblas.

    Udin yang biasa disapa Abah Amat, seorang warga setempat mengeluhkan kondisi jalan rusak  sehingga menjadi sulit untuk dilewati tersebut.

    "Kami sering terlibat ikut antri seperti yang lainnya bila ada keperluan mau ke Kapuas, dan ini sudah berjalan hampir selama 2 bulan, tambahi lagiiii .... ," ungkap Abah Amat dengan kesal.

    Ia pun sangat berharap kepada pihak pemerintah segera melakukan penanganani ruas jalan propinsi tersebut, sehingga memberikan kelancaran aktivitas masyarakat. (Dolok)



    Penulis : Eka Dolok Martimbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...