DPRD Katingan Kunker ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 11 Januari 2022

    DPRD Katingan Kunker ke DPRD Kapuas

    Drs. Ajeng, Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, Selasa (11/01/22), mewakili Yunabut, Sekretaris DPRD Kapuas yang sedang melakukan tugas Dinas Lapangan (DL) menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Banmus DPRD Kabupaten Katingan Kalteng yang dipimpin langsung Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto, S.Sos, M.AP.

    "Kami di Sekretariat DPRD Kapuas ini sangat bangga dan akan melayani tamu yang datang agar mereka semua puas walaupun penyambutan kami sangatlah sederhana sesuai kemampuan dan keadaan kondisi kami yang ada saat ini," ungkap Drs. Ajeng yang didampingi beberapa orang stafnya kepada media ini.

    Sementara itu Kabul Budiman, Sekretaris DPRD Katingan yang turut mendampingi Anggota DPRD Katingan menyampaikan, "kedatangan kami ke DPRD Kapuas ini berdasarkan hasil keputusan pimpinan DPRD Katingan Nomor 2 tahun 2022 tentang penetapan jadual kegiatan DPRD Katingan masa persidangan II Tahun Sidang 2022 masa sidang bulan Januari 2022 bahwa Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Katingan telah menjadualkan kegiatan konsultasi dan koordinasi luar daerah Badan Anggaran dan Badan Musyawarah DPRD Katingan."

    Seorang Anggota DPRD Katingan yang hadir pada saat itu dari Partai Golkar, Nanang S menyampaikan pula; kedatangan mereka ke DPRD Kapuas ini untuk lebih meningkatkan pengetahuan terhadap tugas pokok dan fungsi serta wewenang Banmus DPRD Katingan dalam mendukung pelaksanaan kebijakan daerah tahun anggaran 2022. (Dolok)
     
     


    Penulis : Eka Dolok Martimbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...