Bupati Kotabaru Instruksikan Jumat Bersih - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 21 Januari 2022

    Bupati Kotabaru Instruksikan Jumat Bersih

    Pemkab Kotabaru kembali mengimbau Intansi, BUMN/BUMD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan Sekolah untuk melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di lingkungannya masing-masing, Jumat (21/01/22).

    Hal itu sesuai *Instruksi Bupati Kotabaru dan Surat Edaran Nomor 065 /61/Setda tentang Pelaksanaan Jumat Bersih di lingkungan kerja dan Peraturan Bupati Kotabaru Nomor 110 tahun 2020 tentang gerakan masyarakat hidup sehat di Kabupaten Kotabaru .

    Seperti yang dilaksanakan oleh Intansi hari ini di lingkungan gedung Abdi Negara, gotongroyong membersihkan sampah di sekitar kantor. Selain itu juga para ASN dan PTN melakukan senam sehat bersama agar tetap menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi Covid-19 ini.

    Kegiatan Jumat Bersih ini akan dilakukan secara rutin dan Pemerintah Daerah juga mengimbau agar masyarakat di Kabupaten Kotabaru bisa menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing dan berharap agar jangan membuang sampah di sembarang tempat. Membuang sampah di tempat-tempat tong penampungan sampah baik itu sampah kering maupun sampah basah yang sudah disediakan sesuai dengan Program Te-kat (Tegas Cekatan ) Saijaan Barasih. (AA)

    *Instruksi, berasal dari kata kerja beraturan (regular verb) Bahasa Inggris; instruct (simple precent) - instructed (simple past)  - instructed (past participle) , yang artinya perintah.



     

      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...