Bupati dan Kapolres Kukuhkan 58 Anggota Baru Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 21 Januari 2022

    Bupati dan Kapolres Kukuhkan 58 Anggota Baru Polres Kotabaru

    Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK bersama Bupati Kotabaru, Said Jafar mengukuhkan Anggota Baru Polres Kotabaru, bertempat di depan Kantor Bupati Kotabaru, Kamis (21/10/22).

    Turut hadir Wakil Bupati, Sekdakab, Unsur Muspida, Anggota DPRD, serta orangtua/wali Anggota Polres Kotabaru yang baru.

    Kapolres Kotabaru mengatakan, jumlah semua Anggota Polres yang baru ada 58 orang terbagi 45 orang dari Kotabaru yang merupakan Lulusan Angkatan 2021 sisanya dari daerah lainnya di Kalsel.

    Tradisi pengukuhan ini rutin dalam rangka menyambut kedatangan Anggota Baru bagi suatu kesatuan cuma biasanya ini diperuntukkan yang menggunakan dana APBN saja. Tetapi kali ini agak berbeda pelaksanaanya dari sebelum-sebelumnya dikarenakakan 45 bintara menggunakan dana APBD maka tradisi semacam ini dilaksanakan di Kotabaru.

    “Bintara yang ada akan kita tempatkan di Polsek-Polsek terutama di daratan Kalimantan supaya memperkuat jalur trans Kalimantan, kemudian yang ada ini mereka akan mengisi di Polres di Kesatuan Sabhara. Dengan penambahan anggota Polri ini tentunya akan dapat memberikan terbaik dari yang paling baik yang ada pada kita serta mereka sudah harus bisa mengaplikasikan segala ilmu yang sudah mereka dapatkan pada saat pendidikan dan pelatihan,” jelas Kapolres. (AA)



     

      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...