Awali 2022 Pemkab Kotabaru Adakan Gowes Sepeda Fun Bike Healthy - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 02 Januari 2022

    Awali 2022 Pemkab Kotabaru Adakan Gowes Sepeda Fun Bike Healthy

    Pemkab Kotabaru berkerjasama dengan Klub Sepeda BBC Kotabaru melaksanakan Fun Bike Healthy (Gowes), start dan finish di obyek wisata Siring Laut Kotabaru, Minggu (02/01/22), dilepas dan diikuti langsung oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar, Ketua TP PKK, Hj. Fatma Idiana, Sekdakab, Dandim 1004, Palaksa Lanal, serta SKPD.

    Rute dari Siring Laut menuju Desa Sungai Taib menempuh jarak sekitar 10 kilometer oleh ratusan Goweser yang juga datang dari Banjarbaru, Tanah Bumbu dan warga Kotabaru sambil menikmati suasana jalan kota dan desa.

    Satu klub sepeda peserta, Konsepscar dari DesaTarjun Kelumpang Hulu dikomandoi langsung oleh Kades-nya, Syahrani Andai yang bersama sejumlah warganya ikut meramaikan acara Gowes tahun 2022 ini. 

    "Kami ikut berpartisipasi sekaligus mengapresiasi acara ini yang diadakan langsung oleh Bupati Kotabaru, sangat luar biasa dan harapannya dalam kegiatan ini untuk sehat dan tetap menjaga kebugaran tubuh, semoga ke depannya kegiatan seperti ini tetap terus dilaksanakan," ungkap Syahrani Andai.

    Bupati Kotabaru menyampaikan acara ini dilaksanakan agar masyarakat Kotabaru sehat selalu semuanya, serta berharap imunnya naik, supaya jauh dari pandemi Covid-19. Dan fun bike ini juga untuk menjalin silarurahmi, berharap masyarakat agar terus bervaksin yang sudah disediakan di berbagai tempat agar ke depannya kegiatan yang bersifat olahraga bisa dilaksanakan.

    Kegiatan ini juga menyediakan undian doorprize mulai dari minyak goreng sampai barang-barang elektronik dan hadiah utama berupa 1 Sepeda Balap. (AA)
     
     

     

      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...