Vaksinasi Ribuan Warga, Mardani H. Maming; Selagi Bersatu dan Kerjasama Tak Ada Yang Mustahil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 02 September 2021

    Vaksinasi Ribuan Warga, Mardani H. Maming; Selagi Bersatu dan Kerjasama Tak Ada Yang Mustahil

    "Kita ingin badai pandemik segera berlalu, agar bangsa kita kembali ke jalur yang benar untuk kemajuan," tulis Mardani H. Maming, Ketua Umum BPP HIPMI di akun medsos-nya terkait vaksinasi yang dilaksanakan di Pasar Ikan Muara Baru Jakarta, Kamis (02/09/21).

    Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 September 2021, dilaksanakan oleh BPP HIPMI berkerjasama dengan PT Batulicin Enam Sembilan.

    Sejumlah tokoh penting hadir diantaranya adalah Ketua DPR RI, Puan Maharani, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji, dan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Drs Hendro Pandowo. Mereka pun langsung melihat dan menyaksikan antusias warga yang datang untuk divaksin.

    Menurut Mardani H. Maming yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode itu; hadirnya banyak tokoh serta ribuan masyarakat menunjukkan adanya keinginan kuat dari semua pihak untuk segera menghentikan penyebaran virus Covid-19. 

    Ditambahkan oleh Pengusaha sekaligus Ketua DPD PDIP Propinsi Kalsel itu pula, sinergi antara pengusaha, pejabat negara, aparat keamanan, hingga masyarakat adalah kunci utama agar pandemi bisa segera berlalu. 

    "Selagi kita bersatu dan berkerjasama, maka tidak ada sesuatu yang mustahil," ujar Mardani pula. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...