Temui BBPJN Kalsel Rombongan Tanah Bumbu Usul Perbaikan Jalan dan Jembatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 02 September 2021

    Temui BBPJN Kalsel Rombongan Tanah Bumbu Usul Perbaikan Jalan dan Jembatan

    Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, H. Supiansyah, ZA, SE, MH bersama Dinas Pemerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu, menyampaikan beberapa usulan ke Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Kalsel, Kamis (02/09/21).

    Rombongan dari Kabupaten Tanah Bumbu itu didampingi Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, Sae, M.AP, diterima langsung oleh Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kalsel, Syauqi Kamal, ST, MT.

    Beberapa usulan yang disampaikan rombongan dari Tanah Bumbu itu antara lain; hibah jembatan besi tipe C yang ada di kawasan Desa Sela Selilau untuk di kawasan Batuharang yang runtuh akibat diterjang banjir beberapa waktu lalu.

    Kemudian perbaikan jembatan Sei Nibung di kawasan Kecamatan Angsana, dan perbaikan jalan nasional dari Asam Asam ke Batulicin untuk memprioritaskan lebih dulu Jalan yang kondisinya rusak parah.

    "Insya Allah dalam waktu dekat akan direalisasikan," ungkap M. Syaripuddin yang merupakan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari PDIP. (Rel/Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...