Camat Pulau Petak Kapuas Pimpin Musrenbang Tingkat Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 08 September 2021

    Camat Pulau Petak Kapuas Pimpin Musrenbang Tingkat Desa


    Camat Pulau Petak, Seflihi, SE memimpin  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa untuk merumuskan dan menyepakati usulan program dan kegiatan yang akan diusulkan dan menjadi kewenangan Perangkat Desa, bertempat di kantor Desa Sei Tatas, (08/09/21). 

    Musrenbang dihadir juga oleh Kapolsek dan Danramil, Kepala Desa Sei Tatas berserta staf, Ketua PKK Kecamatan Pulau Petak berserta anggota, Pendamping Desa, dan Anggota BPD. 

    Dikatakan Camat, kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyusunan dokumen rencana penetapan RKP desa tahun 2022 dan DURKP tahun 2023, dimana dari hasil kegiatan tersebut diharapkan peserta kegiatan dapat berperan aktif memberikan saran dan masukan.

    “Terlebih untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan, dan program pembangunan desa berserta indikator target dan capaiannya, yang telah dirumuskan dalam Rancangan Awal penetapan RKP desa tahun 2022-2023,” ujar Camat sambil berharap perencanaan pembangunan Desa Sei Tatas bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...