Waket DPRD Kalsel; PPKM Jangan Cuma Formalitas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 Agustus 2021

    Waket DPRD Kalsel; PPKM Jangan Cuma Formalitas

    Sebanyak 2 daerah di Kalsel dinyatakan PPKM Level 4, sisanya ada yang PPKM Level 3 dan 2. 

    Terkait hal itu Wakil Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP pun mempertanyakan apakah PPKM sudah dilaksanakan dengan baik, ataukah cuma PPKM sekedar formalitas saja.
    Harapannya dilaksanakannya PPKM ini adalah agar Covid-19 bisa terkendali.

    Ditambahkan oleh Sekretaris DPD PDIP Propinsi Kalsel itu, jika PPKM dilaksanakan dengan baik dengan kolaborasi antar stakeholder juga berjalan baik maka dapat mengendalikan pandemi ini.

    "Pemerintah mengimplementasikan instruksi pusat dengan penuh tanggungjawab tapi tidak mengesampingkan kehumanisan dan masyarakat juga menerima dan melaksanakan dengan tanggungjawab maka kita akan cepat melalui pandemi ini," kata Bang Dhin, sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel itu.

    "Tidak bisa jika Pemerintah saja yang proaktif tapi masyarakatnya pasif, atau masyarakat yang proaktif tapi pemerintah seadanya. Dan ini jadi tantangan bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih, bagaimana bisa merangkul stakeholder dan masyarakat agar bisa berjalan seirama. Ini jadi PR pertama mereka di 100 hari setelah resmi dilantik. Jika mereka berhasil maka pemerintahan mereka akan sangat disegani " tutup Bang Dhin. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...