Vaksinasi ke 2 Kejari Tanah Bumbu; Vaksinasi Merah Putih - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 16 Agustus 2021

    Vaksinasi ke 2 Kejari Tanah Bumbu; Vaksinasi Merah Putih

    Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu kembali mempersiapkan sekitar 400-an vaksin gratis untuk warga  umum, Senin (16/08/21).

    Pelaksanaan vaksinasi mengambil tempat di lapangan futsal, dihadiri dan dipantau langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Hamdan, SH, MH berserta para Kasi.

    Kali ini merupakan vaksinasi kedua yang dilaksanakan oleh Kejari berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu.

    "Kami inginnya warga di sekitar Kejaksaan yang mendapatkan vaksin. Dengan semua warga sekitar telah divaksin, maka rasa aman jadi terjamin," ungkap Hamdan pula.

    Menurut Kasi Intelijen Kejari Tanah Bumbu, Andi Akbar Subari, SH, MH, vaksinasi ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 76, sehingga temanya adalah Vaksinasi Merah Putih.
     
    Adapun vaksin yang digunakan menurut seorang  Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Batulicin yang bertindak sebagai Vaksinator; adalah vaksin jenis Sinovac.

    Sementara itu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tanah Bumbu, juga melakukan vaksinasi dengan mempersiapkan sekitar 500 vaksin.

    Menurut Kepala Disdikbud Kabupaten Tanah Bumbu, Eka Saprudin, vaksinasi di Disdikbud diutamakan untuk para guru dan tenaga pendidik. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...