Terus Dikritik Terkait Soal Covid-19 PM Malaysia Pilih mengundurkan Diri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 Agustus 2021

    Terus Dikritik Terkait Soal Covid-19 PM Malaysia Pilih mengundurkan Diri

    Muhyidin Yassin, PM Malaysia
    Ksatria. 

    Itulah yang pantas ditujukan kepada Perdana Menteri (PM) Malaysia, Muhyidin Yassin, yang memilih mengundurkan diri dari jabatannya karena kabinetnya telah kehilangan kepercayaan dari mayoritas anggota parlemen terkait.


    Muhyidin yang dipilih pada Maret 2020 lalu itu merupakan Presiden dari Partai Pribumi Bersatu Malaysia yang memimpin Koalisi Perikatan Nasional (PN), terus dikritik terkait penangan Covid-19 terutama setelah ia terlibat selisih pendapat dengan Sultan Abdullah terkait Pemberlakuan Status Darurat Nasional Covid-19 (sejenis PPKM di Indonesia, Red). Malaysia sendiri diketahui menempati urutan tertinggi di kawasan Asia Tenggara dalam kasus infeksi dan tingkat kematian akibat Covid-19.

    Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, Anda akan langsung terhubung ke WA, dijamin produknya memuaskan.

    Meski mengundurkan diri sebagai PM Malaysia, Muhyidin masih dipercaya tetap memimpin pemerintahan negara monarki konstitusional parlementer itu hingga waktu yang belum diketahui. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...