Staf Ahli Bupati Kapuas Dilatik Sebagai Plt Sekretaris DPRD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 Agustus 2021

    Staf Ahli Bupati Kapuas Dilatik Sebagai Plt Sekretaris DPRD

    Bertempat di ruang Rapat Gabungan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, Senin (02/08/21), dilaksanakan serahterima jabatan (Sertijab) Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas dari pejabat lama, H. Hidayatullah ke Pejabat Baru, Yunabut, sebagai Pelaksana Tugas (Plt). 


    Hadir antara lain Sekdakab Kapuas, Septedy dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Kapuas, Aswan.

    Kepala BKSDM Kabuaten Kapuas, pada kesempatan tersebut menjelaskan adanya Sertijab Plt Sekretaris DPRD ini karena untuk mengisi kekosongan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas.

    “Yunabut disamping jabatan pokok sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Setda Kabupaten Kapuas, juga sekaligus sebagai Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, sampai dengan telah diangkatnya sebagai pejabat definitif,” ungkap Aswan.

    Menurut Aswan pula, formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini akan dilaksanakan Seleksi Terbuka  (Selter) pada Tahun 2021 bersamaan dengan 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lainnya yang saat ini masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

    Aswan pun menambahkankan dan berterimakasih atas waktu, loyalitas, dedikasi, tanggungjawab serta apresiasi luar biasa kepada H. Hidayatullah sebagai Sekretaris DPRD selama menjabat. Serta dirinya juga mengucapkan selamat atas penunjukan Yunabut sebagai Plt Sekretaris DPRD Kapuas.

    “Semoga kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan diharapkan Plt Sekretaris DPRD yang baru dapat menjadi jembatan komunikatif antara eksekutif dan legislatif,” pungkas Aswan. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...