Sekdakab Kotabaru Pimpin Pengibaran Bendera di HUT RI ke 76 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 17 Agustus 2021

    Sekdakab Kotabaru Pimpin Pengibaran Bendera di HUT RI ke 76

    Perayaan peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021 di masa pandemi Covid-19; dilaksanakan pengibaran bendera secara sederhana, bertempat di halaman kantor Bupati Kotabaru, Selasa (17/08/21).
     
    Upacara dihadiri dan dipimpin oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, Asisten I Bupati Bidang Pemerintahan, Asisten III, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, sejumlah ASN, tanpa pasukan apel seperti biasa, tanpa Muspida dan undangan lainnya. 

    Pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan oleh Paskibra Kabupaten Kotabaru Terpilih.
     
    Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, Anda akan langsung terhubung ke WA, dijamin produknya memuaskan.

    Sekdakab mengatakan, "kita sudah melaksanakan penaikan bendera Merah Putih secara sederhana di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan Prokes. Ini merupakan rangkaian pelaksanaan upacara HUT RI ke 76 secara nasional yang nantinya dilakukan secara virtual."

    Peringatan penurunan Bendera Sang Saka dilaksanakan di lokasi yang berbeda, bertempat di lokasi destinasi wisata Gunung Mamake di Desa Sarang Tiung Kecamatan Sigam pada jam 17.00 WITa, dengan tujuan sekaligus untuk mempromosikan pariwisata disana. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...