"Pulkam" Ketum BPP HIPMI Kunjungi Tanah Kelahiran Ayahandanya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 15 Agustus 2021

    "Pulkam" Ketum BPP HIPMI Kunjungi Tanah Kelahiran Ayahandanya

    Di sela kesibukannya sebagai orang nomor 1 di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), dan sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN), Mardani H. Maming; masih menyempatkan waktu dan dirinya berkunjung ke tanah kelahiran ayahandanya yakni Mendiang H. Maming.

    "Desa Pulau Burung tempat orangtua saya dilahirkan, Haji Maming. Dulu saya kecil sering dibawa kesini karena beliau juga Mantan Kepala Desa disana. Sekarang desa ini menjadi tempat wisata mangrove di Tanah Bumbu," tulis Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode.

    Diketahui beberapa hari lalu Mardani balik kampung ditemani pasangan Selebgram, Baim Wong dan Paula Verhoeven, mengunjungi Desa Pulau Burung yang kini dijadikan sebagai Kampung Wisata Bahari dan objek wisata Mangrove kerjasama antara Pemdes Pulau Burung dan TNI AL melalui Pangkalan TNI AL Kotabaru.

    Kunjungan Mardani ke Pulau Burung itu sekaligus untuk lebih memperkenalkan objek wisata yang ada di Pulau tersebut, sehingga ia pun membawa pasangan Baim dan Paula yang memiliki 17 juta lebih follower di Instagram. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...