Mila Karmila; Ratna Wanita Hebat, Ayo Dukung Agar Raih Juara - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 21 Agustus 2021

    Mila Karmila; Ratna Wanita Hebat, Ayo Dukung Agar Raih Juara

    Dukungan kepada Ratna untuk berjuang mengharumkan nama daerah di kancah Liga Dangdut (LIDA) terus menuai dukungan dari berbagai pihak tak terkecuali dari sejumlah publik figur di Kalsel khususnya di Kotabaru dan Tanah Bumbu.

    Setelah diketahui mendapat dukungan dari Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode yang juga Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming, dukungan untuk Ratna juga datang dari Mila Karmila, SE, MH.

    Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, Anda akan langsung terhubung ke WA, dijamin produknya memuaskan.

    "Ratna salah satu perempuan berbakat dari Kalsel tepatnya dari Kabupaten Kotabaru, dia harus kita dukung, sebagai sesama perempuan saya salut dengan dia," ungkap Mila Karmila, Wanita Pengusaha yang adalah Mantan Calon Bupati Tanah Bumbu di Pilkada 2020 lalu. 

    Ditambahkan Mila, Ratna adalah perempuan hebat, karena untuk bisa maju dan masuk ke Grand Final bukanlah hal yang mudah, butuh perjuangan dan kerja keras, karena tidak semua orang bisa. 

    "Yuk kita dukung Ratna agar menjadi juara," tutup Mila sembari mengajak warga Kalsel agar mendukung Ratna. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...