Meski Ada CCTV Pencuri Bongkar Kios BBM Ini Malam Hari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 27 Agustus 2021

    Meski Ada CCTV Pencuri Bongkar Kios BBM Ini Malam Hari

    Kejadiannya diperkirakan tengah malam, Kamis (26/08/21).

    Puluhan liter BBM pun dicuri dari tempatnya berupa kotak kecil beratap yang dibangun di halaman toko di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin, atau tak seberapa jauh dari Bundaran KB.

    Menurut pemilik toko, pelaku pencurian BBM itu memotong gembok yang mengunci tempat penyimpanan BBM. Padahal toko tersebut sudah dilengkapi alat berupa CCTV (Closed Circuit Television) namun alat yang bisa dioperasikan dari rumah pemilik toko itu; tak mengarah ke tempat penyimpanan BBM.

    Sementara itu beberapa hari sebelumnya kios yang berada di seberang Kantor BPN, masih di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi; juga BBM yang sedang dijual pun dicuri. Kejadian pada siang hari saat pemilik kios sedang berada di dalam kios bersama seorang anaknya.

    Menurut keterangan anak pemilik kios; pencurinya 2 orang yang mengendarai sepeda motor, berhenti di depan kios lalu mengambil 2 jeriken berisi BBM dan kabur.

    Seorang pemilik kios lainnya di Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin pun mengungkapkan seringnya terjadi pencurian terhadap kios dan toko terutama pada malam hari.

    "Kios saya ini sudah beberapa kali dibobol saat kami berpergian, makanya kini saya jarang berpergian apalagi dalam beberapa hari," ungkap seorang pemilik kios yang tak mau disebut namanya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...