Tujuan Sejahterakan Guru Generasi MK dan PTIC Tanah Bumbu Buat Kesepakatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 10 Agustus 2021

    Tujuan Sejahterakan Guru Generasi MK dan PTIC Tanah Bumbu Buat Kesepakatan

    Menindaklanjuti hasil pertemuan sebelumnya yang membahas program kolaborasi dan kemitraan untuk pemberdayaan profesi guru yang tergabung di PTIC (Perkumpulan Teacherreauner Indonesia Cerdas) Tanah Bumbu bersama Yayasan Generasi Membangun Kampung (Generasi MK), menandatangai kesepakatan kerjasama, Selasa (10/08/21), bertempat di Meeting Room Karmila Guest House, Kecamatan Angsana.

    Dihadiri Yoel Istiawanto, Ketua PTIC Tanah Bumbu berserta Perwakilan Pengurus PTIC Tanah Bumbu dan Mila Karmila, Ketua Yayasan Generasi Membangun Kampung berserta Pembina Yayasan.

    Kepada Media Mila Karmila menyampaikan, dalam kerjasama yang terjalin ke depannya Yayasan Generasi MK akan berkolaborasi dengan PTIC Tanah Bumbu dalam memberikan edukasi dan pendampingan tentang enterpreunership bagi para guru yang tergabung di PTIC baik melalui seminar online dan offline serta membuka peluang UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan para guru.

    Yayasan Generasi MK juga akan memberikan edukasi dan pendampingan hukum melalui kantor bantuan hukum MK For Justice yang telah didirikan di bawah Yayasan Generasi MK. 

    "Yayasan Generasi MK melalui Kantor Bantuan Hukum MK For Justice akan melakukan pendampingan hukum bagi para Guru Anggota PTIC Tanah Bumbu," tutup Mila. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...