Karyawan Perusahaan Yang Banyak Terpapar Covid-19 di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 08 Agustus 2021

    Karyawan Perusahaan Yang Banyak Terpapar Covid-19 di Kotabaru

    Hasil pemeriksaan para Petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) di Posko PPKM Level 3 di wilayah perbatasan antara Kotabaru dan Kabupaten Paser Kaltim; setiap hari ada saja warga yang berasal dari wilayah Kaltim yang masuk ke wilayah Kabupaten Kotabaru yang positif terpapar Covid-19 setelah dilakukan swab test.

    "Karyawan perusahaan yang banyak terpapar Covid-19 itu, karena mereka bebas keluar masuk," ungkap Drs. Said Akhmad, MM, Sekdakab Kotabaru, Minggu (08/08/21).

    Hal itu senada dengan apa yang diungkapkan oleh para Petugas Nakes di Posko PPKM Level 3 di Sengayam Kecamatan Pamukan Barat yang memeriksa setiap warga yang masuk ke wilayah Kabupaten Kotabaru.

    "Selama bulan Juli hingga Agustus 2021 ini sudah sebanyak 152 orang yang positif dari 1.414 orang yang kami periksa. Itu karena kurangnya disiplin warga menerapkan Prokes," ungkap H. Ataillah, Kepala Puskesmas Sengayam Kecamatan Pamukan Barat yang sekaligus penanggungjawab di Posko PPKM tersebut yang di-back up oleh para Personel TNI dan Polri. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...