Cara Pemdes Mekar Jaya Rayakan HUT RI ke 76, Berikan Bantuan ke Yatim dan Dhuafa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 Agustus 2021

    Cara Pemdes Mekar Jaya Rayakan HUT RI ke 76, Berikan Bantuan ke Yatim dan Dhuafa

    Meski di masa pandemi Covid-19 berbagai cara dilakukan warga untuk memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021, sebagai rasa sykur dan penghargaan kepada para pejuang dan pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari penjajah.

    Di moment HUT Kemerdekaan RI tahun ini Panitia Pelaksana Peringatan dan Pemerintahan Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana Tanah Bumbu memperingati dan merayakannya dengan aksi pemberian santunan kepada warga.

    Yang mendapat bantuan berupa santunan adalah 22 anak yatim dan 14 warga dhuafa, diserahkan di Balai Rakyat Desa Mekar Jaya.

    Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, Anda akan langsung terhubung ke WA, dijamin produknya memuaskan.

    "Warga penerima santunan yang tak bisa hadir ke Balai Rakyat kami kunjungi dan serahkan langsung ke rumah," ungkap Kepala Desa Mekar Jaya, Joko Wiyono.

    Ditambahkan Joko Wiyono, peringatan HUT RI ini sebelumnya diadakan malam renungan yang dirangkai dengan shalat magrib, shalat taubat, shalat hajat, pembacaan surah yasin dan tahlilan yang diperuntukkan bagi para pahlawan dan syuhada yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan. Dan kegiatan tersebut tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...