Berkibarlah Merah Putih di Objek Wisata Bukit Mamake Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 Agustus 2021

    Berkibarlah Merah Putih di Objek Wisata Bukit Mamake Kotabaru

    Masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 76; prosesi penurunan bendera merah putih dilaksanakan di lokasi wisata Bukit Mamake Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, berlangsung khidmat dan sederhana pada jam 17.00 WITa, Selasa (17/08/21).

    Penurunan bendera dipimpin langsung Bupati Kotabaru, Said Jafar didampingi jajaran Muspida. 

    Kepada para Jurnalis Bupati Kotabaru menjelaskan, prosesi penurunan bendera merah putih di Bukit Mamake sebagai salah satu bentuk pengenalan wisata Kotabaru.

    Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, Anda akan langsung terhubung ke WA, dijamin produknya memuaskan.

    "Bukit Mamake ini merupakan salah satu ikon wisata Kotabaru yang harus diperkenalkan ke masyarakat luas," ujar Bupati.

    Selain di Mamake lanjutnya, prosesi penurun bendera merah putih juga dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kotabaru yang dipimpin Wakil Bupati Kotabaru.

    "Selamat HUT Kemerdekaan RI ke 76, mari kita bersama-sama mendoakan para pahlawan yang telah gugur dalam membela kemerdekaan," kata Bupati pula.

    Adapun petuga Paskibraka untuk Penurunan Bendera Merah Putih di Bukit Mamake yakni; M. Saoqi Fikrullah (SMAN 1 Kotabaru), Haikal (SMAN 1 Pulau Laut Selatan), Muhammad Suryadi (SMKN 2 Kotabaru), dan Anisa Nur Zhafirah (SMAN 1 Kotabaru). (Anto/Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...