Banyak Terpapar Covid-19 Pemkab Kapuas Akan Tes Rapid Antigen di Kapuas Ngaju - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Agustus 2021

    Banyak Terpapar Covid-19 Pemkab Kapuas Akan Tes Rapid Antigen di Kapuas Ngaju

    Apendi, Kepala Dinkes Kapuas
    Pemkab Kapuas Kalteng melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan melaksanakan rapid antigen di wilayah Kapuas Ngaju yaitu Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Pasak Talawang, dan Mandau Talawang karena kondisi meningkatnya warga yang terpapar Covid-19.

    Kepala Dinkes Kabupaten Kapuas, Apendi menyampaikan, pada intinya Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas siap melaksanakan rapid antigen. Ada hal yang harus disiapkan agar dapat dilaksanakan, yaitu bahan antigen harus siap, tenaga harus dilatih karena ada keahlian khusus untuk melaksanakan rapid tes antigen, serta berdoa agar tenaga kesehatan jangan banyak yang terpapar, karena saat ini tenaga kesehatan di RSUD dr. Soemarmo Sosroatmodjo Kapuas dan Puskesmas banyak yang terpapar Covid-19.

    Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, Anda akan langsung terhubung ke WA, dijamin produknya memuaskan.

    "Saya sangat menyayangkan ada oknum masyarakat yang tidak jujur, sehingga membahayakan tenaga kesehatan hingga terpapar," ungkap Apendi.

    Ditambahkannya, memang saat ini di Kabupaten Kapuas untuk penyebaran Covid-19 sudah sangat mengkuatirkan, banyak warga terpapar, bahkan masuk zona merah, dan harus diantisipasi dengan kepatuhan bersama dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...