Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo Langsung Jadi Milyarder - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 Agustus 2021

    Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo Langsung Jadi Milyarder

    Pemerintah RI merealisasikan janjinya untuk memberikan bonus kepada para atlet Indonesia yang meraih medaki pada Olimpiade Tokyo. Penyerahan dilakukan di halaman Istana Bogor oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo (Jokowi), Jumat (13/08/21). 

    Para peraih medali emas mendapatkan Rp 5,5 milyar, peraih medali perak Rp 2,5 milyar, dan peraih medali perunggu Rp 1,5 milyar. Selain itu para pelatih dan atlet yang tak meraih juara mendapatkan bonus dari negara.

    "Semoga prestasi yang sudah saudara raih saat ini dapat menjadi inspirasi, dapat menjadi teladan, dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi para atlet dan masyarakat kita semuanya, agar terus berkerja keras terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," ujar Presiden dalam sambutannya.

    Peraih medali emas dari Cabor Bulutangkis Ganda Putri, Greysia dan Apriyani masing-masing mendapatkan uang senilai Rp 5,5 milyar. 
    Medali perak didapatkan Eko Yuli Irawan dari Cabor Angkat Besi Putra. Kemudian, para peraih medali perunggu adalah Anthony Ginting dari Cabor Bulutangkis Tunggal Putra, Windy Cantika dari Cabor Angkat besi 49 kilogram, dan Rahmat Erwin Abdullah di nomor Angkat Besi Putra Kelas 73 kilogram. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...