Anggota DPRD Kotabaru Ini Tetap Bangga Ratna Juara III LIDA 2021 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 23 Agustus 2021

    Anggota DPRD Kotabaru Ini Tetap Bangga Ratna Juara III LIDA 2021

    Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru yang juga merupakan Sekretaris Komisi I, Rabbiansyah atau biasa disapa Robi, mengucapkan selamat kepada Ratna, Perwakilan Kalsel di kompetisi Liga Dangdut (LIDA) 2021 atas raihannya menjadi Juara III usai ditetapkannya tadi malam.

    "Kami bangga untukmu Ratna, kami berterimakasih kepadamu Ratna, walau dalam LIDA 2021 penampilanmu sudah maksimal, dan mengantarkan perjuanganmu sampai di Juara 3," kata Robi, Senin (23/08/21).

    Menurut Robi, kita tetap bangga dan bersyukur, karena berkat kerja keras Ratna dari Kotabaru, Kalimantan Selatan dikenal secara Nasional karena Ratna berjuang sampai Grand Final dan mendapatkan anugerah Juara 3, sudah cukup perjuangan kita semua.

    Selain itu Robi juga menambahkan, tidak ada yang salah, tidak ada yang tidak ikut berjuang, tidak ada yang kebetulan, semuanya adalah kehendakNya, daun yang jatuh saja semua sudah kehendakNya dalam kehidupan ini, apa lagi rejeki, kejuaraan dan juga kemenangan, semua sudah diaturNya, 

    "Tetap semangat untuk Ratna, terimakasih Indosiar, Dewan Juri, LIDA Band, Pelatih dan semua yang terlibat, terimakasih yang mendukung Ratna, melalui materi, mengirimkan SMS, Vote Shoopee, doa dan pengharapan, terimakasih semua dan kami ikhlas," tutup Robi. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...