Warga Sayangkan 100 Orang Tak Hadir Divaksinasi di Polres Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 28 Juli 2021

    Warga Sayangkan 100 Orang Tak Hadir Divaksinasi di Polres Tanah Bumbu

    Vaksinasi Tahap II yang dilaksanakan di Polres Tanah Bumbu pada Senin (26/07/21) lalu, menjadi perhatian sejumlah warga terutama warga yang berkeinginan mendapatkan vaksin.

    Melalui platform media sosial terutama Facebook, mereka menyayangkan ketidakhadiran sebanyak 100 warga pada pelaksanaan vaksinasi dimana disediakan untuk sebanyak 677 orang namun yang hadir 577 orang.

    "Sayang, banyak yang tidak hadir, padahal banyak yang menunggu vaksin kedua yang belum tahu kepastiannya," ungkap akun bernama Lilis DL.

    "Padahal sebagian daerah ada yang menunggu jadual karena belum ketersediaan vaksin, sayangnya," ujar akun M. Arsyad.

    Selain terdapat warga yang mempertanyakan keampuhan vaksin dari Cina, dan yang kecewa karena ingin mendaftar tapi seolah di-pingpong.

    "Beritanya manis² kenyataan di lapangan jauh banget. Berbulan² cari vaksin ga ada, ke Polres suruh ke Kodim, ke Kodim suruh ke Babinsa, Babinsa suruh ke Puskesmas, ke Piskesmas katanya vaksinnya ga ada," keluh akun bernama VB. 

    Seperti pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kabupaten Tanah Bumbu, Setia Budi, beberapa waktu lalu; warga yang ingin divaksin bisa mendaftar langsung ke Dinas Kesehatan, Kodim dan Polres. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...