Warga Pulau Burung Tanah Bumbu Antusias Dapat Vaksin Dari Lanal Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Juli 2021

    Warga Pulau Burung Tanah Bumbu Antusias Dapat Vaksin Dari Lanal Kotabaru

    TNI AL turut mendukung Program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut,  Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM,  untuk menyukseskan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Propinsi di Indonesia.  

    Berdasarkan perintah tersebut Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru melaksanakan "Serbuan Vaksinasi Covid-19 masyarakat maritim" dengan sasaran warga pesisir Desa Pulau Burung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, yang juga merupakan Kampung Bahari Nusantara (KBN) binaan Lanal Kotabaru. 


    Kegiatan vaksinasi tersebut berkerjasama dengan Puskesmas Simpang Empat, dilaksaksanakan di satu gazebo tempat wisata Pulau Burung, Jumat (02/07/21)


    Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto, ST, M.Han mengatakan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan ini merupakan upaya TNI AL mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya masyarakat maritim. 

    Warga Desa Pulau Burung menyambut bail tentang program ini, terbukti dengan antusias mereka datang meminta untuk divaksin.


    Kepala Desa Pulau Burung, Saidina menyampaikan kehembiraannya warga Pulau Burung bisa difasilitasi untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 secara gratis oleh TNI AL. Menurut Saidina tentunya ini sangatlah membantu warga Pulau Burung, dan ia berharap TNI AL tetap melaksanakan pembinaan kepada warga Pulau Burung guna meningkatkan kesehatan, kesejahteraan terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...