Waket DPRD Kalsel; Bayarkan Insentif Nakes, Bilamana Perlu Tunda Tunjangan Pejabat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 24 Juli 2021

    Waket DPRD Kalsel; Bayarkan Insentif Nakes, Bilamana Perlu Tunda Tunjangan Pejabat

    Seolah tak bosan menebar perhatian, selaku Wakil Rakyat, Politisi PDIP yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel ini; menyoroti perihal insentif Tenaga Kesehatan (Nakes) yang berkerja menangani pandemi Covid-19.

    "Para Nakes itu merupakan garda terdepan dalam perjuangan menangani Covid-19, dan sudah banyak dari mereka yang meninggal terpapar virus," ujar M. Syaripuddin, SE, M.AP.

    Menurut Wakil Ketua DPRD, insentif Nakes itu harus jadi perhatian utama, bilamana perlu menunda tunjangan pejabat dan mendahulukan membayar insentif mereka.

    "Mereka itu juga manusia, punya keluarga yang harus dijaga kesehatan dan keberlangsungan hidupnya. Jangan sampai keringat mereka kering insentif baru dibayar," ujar M. Syaripuddin.

    Ia pun berharap kepada Pejabat Gubernur Kalsel agar turun tangan mengambil tindakan agar hak-hak Nakes terpenuhi, karena ia sering mendengar dan menerima keluhan terkait insentif Nakes yang belum dibayarkan.

    "Para Nakes itu berhadapan langsung dengan pasien. Kalau ada kendala terkait insentif mereka kita bahas bersama jangan didiamkan. Kita di Legislatif siap membantu Eksekutif mencarikan solusinya," tutup M. Syaripuddin. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...