Viral, Oknum Satpol PP Pukul Suami Istri Pemilik Warkop - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 15 Juli 2021

    Viral, Oknum Satpol PP Pukul Suami Istri Pemilik Warkop

    Apa jadinya bila Oknum Satpol PP bertindak bak jagoan terhadap warga?

    Ribut.

    Karena warga yang diperlakukan kasar oleh seorang Oknum Anggota Satpol PP di Kabupaten Gowa Sulsel itu melawan, dan terjadilah adegan pemukiman.

    Diduga Oknum Satpol itu berinisial MH, yang sempat ribut dengan suami istri pemilik Warung Kopi (Warkop) Ivan Riyana yang berada di jalan poros Barombong Panciro Gowa Sulsel. 

    Keributan bermula saat si Oknum menanyakan soal ijin Warkop ke pemiliknya dengan nada agak tinggi. Suami pemilik Warkop bernama Ivan Van Houten menegur si Oknum agar tidak bersikap kasar kepada istrinya yang sedang hamil, namun dijawab si Oknum dengan pukulan. Melihat suaminya dipukul pemilik Warkop bernama Riyana Khastury melempar si Oknum dengan bangku. 
     
    Tonton videonya disini.



    Peristiwa tersebut terjadi saat para Petugas Satpol PP melakukan razia penerapan PPKM ke sejumlah kawasan di Gowa pada Rabu (14/07/21).

    Aksi pemukukan tersebut sempat direkam oleh pemilik Warkop dan disebarkan ke platform media sosial Facebook oleh akun bernama Ivan Houten dan dibagikan ke laman Berita Viral Nusantara, dan video tersebut sudah ditonton oleh puluhan ribu Netizen. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...