Satpol PP Kapuas Patroli Monitor dan Cek IMB dan Reklame - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 Juli 2021

    Satpol PP Kapuas Patroli Monitor dan Cek IMB dan Reklame

    Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, melakukan monitoring dan pengecekan terhadap bangunan-bangunan baru dan reklame di wilayah Kota Kuala Kapuas, Kamis (29/07/21).

    “Kami akan rutin keliling berpatroli melakukan pengecekan terhadap bangunan-bangunan yang baru dan melepaskan reklame yang tidak berijin maupun yang tidak sesuai penempatannya,” kata Elnada, Kabid Tibum dan Tibmas mewakili Kepala Satpol PP dan Damkar, Sahripin, S.Sos.

    Ditambahkannya, saat ini pihaknya masih melakukan monitoring wilayah untuk melakukan pengecekan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dan ijin reklame, sebab ada sejumlah laporan yang menyebutkan terdapat bangunan yang belum dilengkapi ijin dan begitu juga reklame yang tidak berijin serta tidak sesuai tempat pemasangannya.

    “Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami mengimbau pada seluruh masyarakat yang akan mendirikan bangunan untuk mengurus IMB dan mengimbau para pelaku usaha yang memasang iklan usahanya, agar terlebih dahulu harus mengantongi ijin, serta membayar pajak demi kenyamanan bersama," tambahnya pula.

    Menurut Elnada, setelah mendapatkan ijin maka dapat mengetahui titik-titik mana yang diperbolehkan untuk pemasangan iklan. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...