PT Pelindo Kotabaru Berbagi Ribuan Paket Sembako dan Hewan Kurban - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 08 Juli 2021

    PT Pelindo Kotabaru Berbagi Ribuan Paket Sembako dan Hewan Kurban

    Setidaknya sebanyak 2.200 paket Sembako dibagikan oleh PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Regional Kalimantan Cabang Kotabaru, dengan rincian sebanyak 1.500 paket untuk warga Kotabaru dan 700 paket untuk warga di Desa Mekar Putih Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar. 

    Selain itu General Manager PT Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan Cabang Kotabaru, Zainal Abidin, pihaknya juga mengalokasikan sebanyak 4 ekor sapi kurban yang akan dibagikan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kotabaru, Desa Dirgahayu, Stagen, dan Gunung Sari, serta 2 ekor lagi akan diserahkan ke Desa Mekar Putih. 

    Penyerahan Sembako gratis dan hewan kurban tersebut untuk warga terdampak pandemi Covid-19 dan menyambut Hari raya Idul adha 1442 M/2021 H, bertempat di kantor Pelindo III di Stagen Kotabaru, Kamis (08/07/21), dihadiri Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, Danlanal.  Letkol Laut (P) Sadarianto, ST, M.Han, General Manager PT  Pelindo III Kotabaru, Zainal Abidin, serta Perwakilan  Warga penerima bantuan.

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekdakab, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada PT Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan Cabang Kotabaru yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan penyerahan Sembako gratis dan hewan kurban. Menurut Bupati ini adalah kegiatan yang luar biasa karena telah membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. 

    "Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo III Cabang Kotabaru yang sudah menyalurkan CSR-nya kepada masyarakat yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat," kata Said Akhmad. (Anto) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...