Polres Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Vaksinasi ke Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 31 Juli 2021

    Polres Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Vaksinasi ke Masyarakat

    Bertempat di halaman Pendopo Polres Tanah Bumbu, Jl. Bhayangkara Km 02 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan pemberian Baksos Presisi yang diselenggarakan oleh Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1991 Detasemen Bharadaksa. 

    Sasaran kegiatan adalah masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu sebanyak 130 orang, Sabtu (31/07/21) sekira jam 08.30 WITa, dihadiri Wakapolres Tanah Bumbu, Kompol Novy Adi Wibowo, SIK, Kabag Sumda, Kompol Ibnu Yulianto, dan Dokes Polres Tanah Bumbu.

    Petugas vaksinator berasal Puskesmas Darul Azhar. 

    Wakapolres dalam sambutannya mengatakan; vaksinasi yang dilaksanakan pada kesempatan ini sebanyak 130 dosis dengan nama-nama yang telah terdaftar sebelumnya, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi Alumni Akademi Kepolisian 1991 Batalyon Bharadaksa Angkatan Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

    Bagi yang belum dihubungi tidak perlu kuatir karena masih akan ada vaksinasi berikutnya, dimana vaksin yang ketiga diperuntukkan bagi yang belum hadir pada vaksin tahap pertama, dan vaksin keempat adalah peserta yang belum dapat hadir pada vaksin tahap kedua

    Setelah vaksinasi ini diimbau kepada peserta vaksinasi agar tetap menjaga imunitas dengan beristirahat dan berolahraga yang cukup serta tidak melakukan kegiatan berkerumun yang akan beresiko terjadinya penyebaran Covid 19. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...