Pesepakbola Asal Tanah Bumbu Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Juli 2021

    Pesepakbola Asal Tanah Bumbu Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia

    Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Tanah Bumbu, M. Syaripuddin, SE, M.AP merespons positif pemanggilan seorang Pesepakbola asal Tanah Bumbu oleh PSSI ke Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia.

    Axalah Erwin Gutawa, Pemain PSM Makasar musim 2021 ini dipanggil Timnas Indonesia.
    Ini merupakan kebanggaan yang sangat luar biasa bagi atlet yang berdomisili di Kabupaten Tanah Bumbu tersebut.

    Pemanggilan Erwin Gutawa untuk memperkuat Timnas Indonesia tidak saja  merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk daerah khususnya anak-anak muda potensial di Tanah Bumbu, tapi juga agar termotivasi ke depan kalau anak daerah mampu bersaing untuk menjadi bagian dari Timnas.


    M. Syaripuddin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel itu sangat berterimakasih kepada PSSI yang telah mempercayai atlet putra daerah untuk bersaing dalam seleknas memperkuat Timnas Indonesia.
    Ia pun berharap kepada Erwin untuk dapat mengukir nama daerah Tanah Bumbu khususnya dan Kalsel pada umumnya untuk menjadi satu bagian dari Timnas.

    "Tunjukkan kemampuan terbaik agar bisa membuat coaching staf Timnas mempercayai Erwin menjadi bagian dari skuad Timnas Sepakbola Indonesia," harap Syaripuddin pula. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...