Pemkab Kotabaru Terus Kerjakan Rumah Sakit Tipe D di Sengayam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 25 Juli 2021

    Pemkab Kotabaru Terus Kerjakan Rumah Sakit Tipe D di Sengayam

    Tak banyak terekspose oleh media, diam-diam tapi pasti Pemkab Kotabaru terus melakukan pembangunan Rumah Sakit Pratama Tipe D di Sengayam Kecamatan Pamukan Barat.

    Pemantauan media ini di lokasi; kegiatan pembangunan terus berlangsung. Tampak sejumlah unit dan para pekerja sedang melakukan kegiatan.

    "Semoga cepat selesai pembangunannya supaya kami tak lagi jauh-jauh berobat harus ke Kotabaru ataupun ke Grogot," ungkap warga sekitar lokasi pembangunan rumah sakit, Minggu (25/07/21).

    Diungkapkan oleh warga pula, meski di Sengayam terdapat Puskesmas, tapi kalau kondisi pasien cukup parah, maka akan dirujuk ke rumah sakit di Kotabaru yang jaraknya lumayan jauh dan biayanya cukup mahal.
     


    "Kami disini bila ingin mendapatkan pelayanan berobat di rumah sakit, kalau ada biayanya maka lebih dekat ke Grogot atau paling tidak ke Batulicin," tutup warga itu.

    Dengan terus dikerjakannya pembangunan rumah sakit tersebut, warga pun berharap secepatnya rampung, karena tidak saja warga Kecamatan Pamukan Barat yang akan turut menikmati tapi juga warga kecamatan di sekitarnya seperti Kecamatan Pamukan Utara, Sungai Durian, Kelumpang Barat dan lainnya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...