Mardani H. Maming Bukan Cuma Sekali Ketemu dr. Zairullah Azhar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 28 Juli 2021

    Mardani H. Maming Bukan Cuma Sekali Ketemu dr. Zairullah Azhar

    “Pilkada sudah selesai, Tanah Bumbu sudah punya pemimpin baru yang harus kita dukung bersama. Saatnya sekarang kita satukan visi membangun Tanah Bumbu,” kata Marhani H. Maming (MHM), Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode, usai pertemuannya dengan Bupati Tanah Bumbu,  dr. Zairullah Azhar, Senin lalu (26/07/21).


    Pertemuan antara MHM yang kini adalah Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) didampingi oleh Advokat, H. Novri Ompusunggu.


    Pertemuan antara Mantan Bupati dan Bupati Tanah Bumbu itu sontak menjadi perhatian terutama warga Tanah Bumbu dengan berbagai tanggapannya.


    “Saya sangat kenal baik dengan pak Zairullah. Beliau adalah putra dan tokoh senior Kalsel. Sebagai anak muda, saya banyak belajar dari Pak Zairullah,” ujar MHM, yang juga di-iyakan oleh dr. Zairullah Azhar melalui ponsel.


    Diketahui dari catatan media ini, MHM bukan sekali atau baru-baru ini saja bertemu dr. Zairullah Azhar. Ketika MHM terpilih sebagai Bupati Tanah Bumbu di Pilkada tahun 2010; MHM pun pernah 'sowan' ke dr. Zairullah Azhar yang kala itu statusnya sebagai Mantan Bupati Tanah Bumbu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...