Fraksi PDIP Kalsel Tanggapi PPAS 2022, Warga Tanah Bumbu Divaksin Capai 11 Persen - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 19 Juli 2021

    Fraksi PDIP Kalsel Tanggapi PPAS 2022, Warga Tanah Bumbu Divaksin Capai 11 Persen

    “Melalui plafon yang telah tersedia, saya meminta agar SKPD dapat mempedomani penyusunan rencana kerja dan anggaran tahun 2022 dengan memperhatikan dan memahami kebutuhan real serta kondisi daerah agar daya saing, produktivitas, dan percepatan pembangunan sinergis dengan upaya pemulihan sosial ekonomi dan kesehatan sebagai dampak dari Pandemi Covid 19,” tutur Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP.

    Hal itu seperti disampaikannya menanggapi dokumen PPAS (Prioritas Plafon Anggaran Sementara) Propinsi Kalsel tahun 2022, mewakili Fraksi PDIP.

    Politisi PDIP dari Dapil Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru ini dikenal sangat gigih menyampaikan aspirasi warga terutama di saat pandemi Covid-19 ini.

    Sementara itu terkait vaksinasi Covid-19 di Tanah Bumbu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Setia Budi, SKM mengungkapkan warga Tanah Bumbu yang sudah divaksin hingga kini berada di angka 11 persen atau sekitar 32 ribu jiwa.

    Terkait soal vaksinasi Covid-19, tak sedikit warga Tanah Bumbu yang mulai sadar dan ingin divaksin, dan mereka masih kesulitan untuk mendapatkan vaksin disebabkan oleh beberapa hal diantaranya; tak tahu mendaftar kemana. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...