Dukung Kegiatan PKK Satui Mila Karmila Berbaur Tanah Bibit Pohon - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 09 Juli 2021

    Dukung Kegiatan PKK Satui Mila Karmila Berbaur Tanah Bibit Pohon

    Pengusaha Wanita yang juga merupakan Mantan Cabup Tanah Bumbu, Mila Karmila, SE, MH berbaur dengan PKK Kecamatan Satui pada kegiatan Jumat Sehat, melakukan senam bersama di lapangan kantor Camat dan dilanjutkan penanaman bibit pohon untuk penghijauan di sepanjang jalan menuju kantor Kecamatan Satui, Jumat (09/07/21). 

    Kegiatan yang diinisiasi oleh Ketua PKK Satui dan Mila Karmila itu berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Turut hadir pula Camat Satui, Abdul Rahim bersama jajarannya untuk mendukung kegiatan penanaman bibit pohon.

    “Alhamdulillah kita mendapat support bibit tanaman pohon dari PT Wahana Baratama,” ujar Camat Satui.

    Sementara itu Mila Karmila yang juga merupakan Ketua Yayasan Generasi Membangun Kampung mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut. 

    “Saya apresiasi dan akan terus mendukung kegiatan positif yang di lakukan oleh Pemerintahan Kecamatan Satui berserta Tim Penggerak PKK Satui,” ujar Mila. 

    Selain itu Mila berharap kegiatan seperti ini akan berlangsung secara terus menerus dan berharap pula ke depannya penanaman pohon untuk penghijauan ini juga dilakukan oleh warga Satui lainnya. 

    “Saya berharap ke depannya setiap warga juga akan melakukan penanaman pohon di depan rumahnya masing-masing agar lingkungan kita asri,” tutup Mila. (ARN/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...