DPD PDIP Kalsel Bagikan 1.000 Paket Daging Hewan Kurban - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Juli 2021

    DPD PDIP Kalsel Bagikan 1.000 Paket Daging Hewan Kurban

    Memperingati dan merayakan Idul Adha 1442 H/2021 M, total 7 sapi akan dikurbankan oleh DPD PDIP Kalsel.

    Sapi-sapi tersebut merupakan sumbangan dari kader-kader PDIP diantaranya Mardani H. Maming (Ketua DPD PDIP Kalsel), M. Syaripuddin (Sekretaris DPD PDIP Kalsel/Wakil Ketua DPRD Kalsel), HM. Rifqi Karsayuda (Anggota DPR RI), dr. Sulaiman Umar (Anggota DPR RI), H. Supiansyah (Ketua DPRD Tanah Bumbu), Syafruddin H. Maming (Kepala BP Pemilu PDIP Kalsel).

    Tempat pelaksanaan ibadah kurban di halaman Kantor Sekretariat DPD PDIP Kalsel, Jalan A. Yani Km 5 Banjarmasin.
    Daging kurban dikemas menjadi 1.000 paket dibungkus menggunakan bakul purun yang dibagikan kepada fakir, miskin, masyarakat lingkungan kantor Sekretariat PDIP, serta beberapa senior, kader dan simpatisan partai.

    "Jumlah hewan kurban yang disembelih dan dibagikan ke masyarakat juga bertambah dari tahun ke tahun, semoga ini bisa membantu masyarakat dan semoga pula yang berpartisipasi mendapatkan berkah ridha Allah," ujar M. Syaripuddin.

    "Sengaja kita laksanakan di depan kantor Sekretariat PDIP Kalsel, karena kami memiliki sumber daya manusia yang memadai untuk menyelenggarakan prosesi penyembelihan dan insya Allah protokol pencegahan Covid-19 pun kami terapkan," kata Ahmad Zaini, Ketua Panitia Pelaksana Ibadah Kurban. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...