DPC PDIP Kotabaru Kurbankan 3 Hewan Peringati Idul Adha 2021 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 21 Juli 2021

    DPC PDIP Kotabaru Kurbankan 3 Hewan Peringati Idul Adha 2021

    DPC PDIP Kabupaten Kotabaru melaksanakan pemotongan dan pembagian jewan kurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H bertempat di kantor baru Sekretariat di Desa Semayap, Rabu (21/07/21).

    Hewan kurban yang dipotong dan dibagikan dagingnya sebanyak 3 ekor sapi dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan DPC PDIP Kabupaten Kotabaru setiap tahunnya dan dilakukan pemotongan dengan cara bergotongroyong .

    Kegiatan dihadiri langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Kotabaru, Zulkipli, AR, SE, M.AP, Sekretaris yang juga merupakan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muhklis, S.Sos, Anggota DPRD Propinsi Kalsel, Burhanuddin, para Anggota DPRD Kotabaru dari Faksi PDIP serta Pengurus.

    Disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Kotabaru, daging kurban distribusikan ke para warga di sekitar kantor lama maupun baru Sekretariat DPC PDIP, juga sebagian untuk Ranting dan Anak Ranting, yang kesemuanya berjumlah 450 kupon dan teknis pembagiannya sesuai dengan protokol kesehatan.

    Sumber dana pelaksanaan kurban tersebut berasal dari DPC PDIP Kotabaru dan Anggota DPRD Fraksi PDIP.
    Ketua DPC PDIP, para Pengurus dan Kader mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, mohon maaf lahir dan bathin. (Anto) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...